Breaking News




Selasa, 05 April 2016

Obat Tradisional Sakit Punggung Dan Pinggang

Obat Tradisional Sakit Punggung Dan Pinggang

Obat Tradisional Sakit Punggung Dan Pinggang,- Dari Ace Maxs terbukti ampuh berkhasiat atasi sakit pada punggung dan pinggang anda.


Sakit pada bagian punggung dan pinggang merupakan serangan dari penyakit pegal linu. Penyakit pegal linu adalah kondisi otot terasa nyeri dan kaku saat di gerakan, bagian tubuh yang sering terasa sakit adalah bagian, punggung, pinggang, lengan, kaki, pundak dan leher.

Penyebab anda merasakan sakit di bagian punggung dan pinggang bisa jadi dikarenakan oleh kerja otot anda yang terlalu membebankan bagian punggung atau pinggang, kemudian kemungkinan yang lainnya adalah anda berdiri terlalu lama, duduk terlalu lama, dan jongkok terlalu lama.

Bagi para pekerja kantoran dan pelajar, sakit pada punggung dan pinggang adalah hal biasa, tapi jika sering terasa sakit dan pada saat anda meregangkan pinggang anda sering terdengar suara gemeretuk, berarti sakit pinggang dan punggung yang anda derita sudah pada tahap serius yang harus segera disembuhkan, karena kelumpuhan permanen bisa saja terjadi jika anda membiarkan sakit terus berlanjut.

Untuk mengobati sakit pada bagian punggung dan pinggang anda, Anda hanya perlu mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs, maka sakit pinggang yang anda derita akan sembuh total secara permanen.

Alasan saya rekomendasi kan anda Ace Maxs, biar saya jelaskan di bawah ini.

Alasan Ace Maxs Atasi Sakit Pinggang Dan Punggung


Obat Tradisional Sakit Punggung Dan PinggangAce Maxs adalah produk kesehatan herbal alami yang sudah terbukti ampuh berkhasiat dalam mengatasi masalah tulang dan persendian. Ace Maxs terbuat dari bahan herbal alami ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sangat berkhasiat sehingga Ace Maxs mampu atasi pegal linu, asam urat, sakit pinggang dan sakit pada punggung. Karena terbuat dari bahan herbal alami, sehingga Ace Maxs sangat aman di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh.

Kandungan kulit manggis yang berkhasiat sebagai obat sakit punggung ini memiliki kandungan zat antioksidan yang sangat tinggi yang mampu untuk menetralkan radikal bebas, memperlancar serta memperlebar pembuluh darah, merelaksasikan otot-otot syaraf, mengatasi syaraf  yang kejepit, serta bersifat anti inflamasi, anti peradangan sehingga sangat bagus dalam mengatasi sakit punggung dan pinggang yang anda derita. Kandungan antioksidan yang ada di dalam kulit manggis ini sangat di butuhkan oleh tubuh untuk mencegah akibat serangan radikal bebas, melalui perlindungan terhadap protein, sel dan jaringan-jaringan organ tubuh.

Daun sirsak memiliki peranan yang sangat penting dalam mengobati berbagai jenis penyakit termasuk untuk di jadikan sebagai obat sakit punggung dan pinggang yang anda derita. Dalam daun sirsak memiliki kandungan senyawa tannin, fitosterol, dan caoksalat. Di dalam daun sirsak ini mampu mengatasi masalah persendian, merelaksasi otot-otot syaraf, serta menekan peradangan karena daun sirsak juga bersifat sebagai anti inflamasi dan anti peradangan.

Perlu anda ketahui, Ace Maxs sangat aman untuk anda konsumsi dan telah mendapatkan legalitas resmi dari pihak BPOM.

LEGALITAS RESMI BPOM

Obat Tradisional Sakit Punggung Dan Pinggang

 

Harga Dan Cara Pemesanan

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.240.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp..240.000,-
2 btl 350ml
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.475.000,-
3 btl 350ml
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.705.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.440.000,-Rp. 115.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.325.000,-

 

Cara Konsumsi

  • 2 kali sehari dengan takaran 1 sendok makan sebelum makan.
  • Lakukan secara continue dan teratur.

Kami melakukan pelayanan belanja secara online dengan aman dan nyaman untuk konsumen karena memberlakukan sistem BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. Pesan langsung disini dengan cara mengirimkan pesan SMS seperti ini :

DB-ACX : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 082.126.444.770

Contoh Pemesanan : DB-ACX : 6 Botol : Santoso : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 082.126.444.770
Anda WAJIB Mencantumkan Format DB-ACX dalam setiap SMS anda, atau pemesanan anda tidak akan pernah kami proses .

 

Keuntungan memesan di website ini

Pelayanan belanja secara online dengan aman dan nyaman bagi konsumen, karena kami menggunakan sistem BARANG SAMPAI BARU BAYAR. Tapi hanya berlaku di daerah pula jawa saja, untuk daerah luar jawa bisa transfer uang dulu dan boleh bayar setengahnya dari harga produk yang harus dibayar. Kami menyediakan garansi barang diganti atau jaminan uang kembali 100% apabila barang sampai dalam keadaan rusak.

Kami melakukan pengiriman barang secepat kilat dalam satu hari via JNE. Ongkos kirim akan kami beritahukan lewat SMS. Jika ingin konsultasi masalah penyakit, harga barang atau ongkos kirim, bisa hubungi kami di nomor yang sama.

Kami memiliki beberapa nomor rekening bank agar anda bisa menyesuaikan dengan nomor rekening bank yang anda punya, berikut nomor rekening nya untuk anda samakan :

No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran

Bank-BCABank BCA KCU Tasikmalaya
540695113
Atas Nama : Acep Suherman,SE
bank briBank BRI Cab. Tasikmalaya
01000-105459-3504
Atas Nama : Acep Suherman,SE
bank mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
131-00-0796705-4
Atas Nama : Acep Suherman,SE
bank bniBank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
196660235
Atas Nama : Acep Suherman,SE
bank syariah mandiriBank Syariah Mandiri
520227708
Atas Nama : Acep Suherman,SE

Transfer ke rekening hanya atas nama Acep Suherman,SE saja. Apabila ada yang lain abaikan saja.

SISTEM KIRIM BARANG DULU *Syarat & Ketentuan Tetap Berlaku* .
TERIMAKASIH ATAS MINAT DAN KUNJUNGAN ANDA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Published.. Blogger Templates