Breaking News




Minggu, 31 Januari 2016

Obat Sakit Pinggang Sembuhkan Secara Total

Obat Sakit Pinggang Sembuhkan Secara Total

 

Obat Sakit Pinggang Sembuhkan Secara Total,- Obat sakit pinggang Triflex Capsule mempunyai keunggulan yang lebih dibanding pengobatan sakit pinggang lainnya karena terbuat dari bahan bahan alami, herbal, tradisional rekomendasi para ahli terbaik dengan pengolahan produksi yang mempuni. Hanya disini Anda bisa mendapatkan produk Triflex Capsule yang asli dengan harga murah dan pelayanan KIRIM BARANG DAHULU.


Nyeri di bagian belakang bawah sering disebut sebagai Sakit pinggang. Tidak hanya dibelakang tapi juga bisa bagian kiri dan kanan. Hal ini dapat didefinisikan sebagai ringan sampai nyeri berat atau rasa tidak nyaman di daerah punggung bawah. Rasa sakit dapat akut (mendadak dan berat) atau kronis jika telah berlangsung lebih dari tiga bulan.

Penyebab umum dari sakit pinggang adalah cedera otot (strain) atau ligamen (keseleo). Tekanan dan terkilir dapat terjadi karena berbagai alasan, termasuk mengangkat barang dengan cara yang tidak benar, postur yang buruk dan kurangnya olahraga teratur. Kelebihan berat badan juga dapat meningkatkan risiko tekanan dan keseleo yang mempengaruhi pinggang Anda. Sakit pinggang juga dapat hasil dari cedera yang lebih serius, seperti patah tulang belakang, arthritis dan perubahan yang berkaitan dengan usia lainnya dalam tulang belakang Anda; dan dari infeksi tertentu.

Prof Li Deming menemukan ramuan herbal mujarab yang terbukti dan teruji pada hasil penelitiannya mampu mengobati berbagai macam penyakit tulang. Bahan herbal tersebut antara lain Kalsium Karbonat, Drynaria rimpang, dan Ekstrak astragalus mongholicus. Tidak hanya beliau, para ahli kesehatan dari berbagai negara termasuk Amerika Serikut juga turut merekomendasikan herbal tersebut sebagai obat sakit pinggang alami terbaik. Dan kini semua kebaikan bahan herbal tersebut telah hadir dalam setiap kemasan Triflex Capsule Green World.

TRIFLEX CAPSULE
Obat Sakit Pinggang Sembuhkan Secara Total

 

 

Triflex Capsule merupakan produk unggulan 100% herbal dari Green World yang didedikasikan khusus untuk penderita penyakit persendian dan tulang. Dibuat dari bahan herbal pilihan yang direkomendasikan oleh para ahli seperti Kalsium Karbonat, Drynaria rimpang, dan Ekstrak astragalus mongholicus yang diyakini mempunyai kekuatan lebih besar dalam mengatasi berbagai masalah persendian seperti sakit pinggang, lutut, sendi dan terutama bagi mereka yang memiliki peradangan sendi lutut, leher atau tulang belakang. Obat sakit pinggang Triflex Capsule bekerja dari dalam langsung pada sumber penyakit, menyehatkan tulang dan meningkatkan kemampuan pelumasan dalam rongga artikular sehingga gesekan antar tulang tidak menimbilkan rasa sakit.

Selain itu, obat sakit pinggang Triflex Capsule juga mempunyai keunggulan dalam memenuhi kebutuhan suplemen kalsium, meningkatkan pertumbuhan tulang, memperbaiki cedera tulang rawan, membantu penyembuhan tulang yang terluka, mencegah cedera jaringan mukosa yang disebabkan oleh radikal oksigen propelen, membantu memulihkan luka jaringan serta penyembuhan yang lebih tepat, mengurangi rasa sakit dan bengkak pada gejala osteoarthritis, dan meningkatkan fungsi gerakan sendi.

Di China,  Drynaria rhizome banyak digunakan untuk mengobati penderita tulang patah. Drynaria rimpang yang menjadi salah satu komposisi obat sakit pinggang Triflex Capsule yang bekerja menyehatkan ginjal, memperkuat tulang dan otot, meningkatkan penyerapan tulang kalsium, meningkatkan kalsium dan fosfor, meningkatkan sel-sel tulang rawan dan menunda lesi degeneratif sel tulang, meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi rasa sakit, mencegah meningkatnya kolesterol serum dan trigliserida, mencegah pembentukan plak aterosklerotik, menurunkan lemak darah dan melawan arteriosclerosis. Selain itu, Drynaria rhizom juga banyak digunakan sebagai obat dasar penderita sakit pinggang yang disebabkan penyakit ginjal, kaki dan lutut bermasalah, keseleo, cedera tulang, dll.

Kalsium karbonat yang menjadi salah satu komposisi obat sakit pinggang Triflex Capsule berfungsi sebagai bahan dasar suplemen kalsium untuk manusia, untuk terapi pengobatan penderita osteoporosis, dan juga sebagai bahan pengobatan hiperfosfatemia untuk pasien yang mengalami gagal ginjal kronis dan hiperparatiroidisme sekunder.

Kalsium karbonat juga memiliki manfaat dalam membantu pertumbuhan gigi dan tulang agar tidak mudah keropos. Hal tersebut dikarenakan fungsi kalsium karbonat yang bekerja sebagai salah satu zat utama dalam pembentukan tulang dan gigi. Selain itu kalsium karbonat mampu membangun dan menjaga tulang agar selalu sehat dan kuat, kalsium juga berperan banyak agar otot, sistem saraf dan hati tetap bisa bekerja dengan sempurna.

Perlu anda ketahui, komposisi obat sakit pinggang Triflex Capsule tersebut telah melewati tahap seleksi yang sangat ketat agar menghasilkan komposisi dari kualitas terbaik. Bahan-bahan terpilih kemudian diolah secara modern dengan teknologi teknik ekstraksi super low warm water thaw dry ion dan cell broken wall yang berstandar Internasional oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China. Perusahaan Produksi herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP sehingga keaslian bahan dasar, kualitas dan mutunya tetap terjaga.

Hingga saat ini Triflex Capsule sudah menjadi obat herbal pilihan utama masyakat sebagai obat sakit pinggang herbal terbaik. Bukan tanpa sebab, karena Triflex Capsule sudah terbukti khasiatnya baik melalui serangkaian penelitian par ahli maupun kesaksian dari konsumen.

Isi60 kapsul
HargaRp.378.000,- / botol (pemesanan lebih banyak, hemat ongkos kirim!)
Cara KonsumsiKonsumsi Triflex Capsule 1-2 kali sehari, 2 kapsul setiap kalinya. Untuk Anak-anak dan remaja berumur 10-18 tahun 1/2 dosisnya dari orang dewasa. Diminum dengan air hangat.
Perhatian!

Harga satu botol obat sakit pinggang Triflex Capsule adalah Rp.378.000. Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.

http://www.rumahgreenworld.com/wp-content/uploads/2015/02/Best-Seler-1.png

 

Cara Pemesanan Obat Sakit Pinggang Triflex Capsule


Sebagai Agen Resmi, kami berikan kemudahan dengan sistem kirim barang dulu (khusus untuk pemesanan 2 botol ke bawah ), SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN dan POTONGAN HARGA untuk pembelian lebih banyak. Untuk melakukan pemesanan Triflex Capsule via sms, silahkan kirim sms ke nomor 082.119.602.100 sesuai dengan format dibawah ini :

TFX-DB : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke  082.119.602.100

Contoh Pemesanan : TFX-DB : 6 Botol : Ahmad Santoso : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke  082.119.602.100
Anda WAJIB Mencantumkan Format TFX-DB dalam setiap SMS anda, atau pemesanan anda tidak akan pernah kami proses .

Setelah Anda mengirim pesan kepada kami, kami akan langsung balas sms Anda. Untuk Anda yang ingin melakukan pembayaran dengan fasilitas perbankan, berikut nomor rekening kami yang bisa anda sesuaikan dengan bank Anda untuk transfer pembayarannya :

Nama pemilik rekeningNomer rekeningBank
Acep Suherman,SE054-069-5113Bank BCA KCU Tasikmalaya
Acep Suherman,SE0100-01-05459-3504Bank BRI Cab. Tasikmalaya
Acep Suherman,SE131-00-0796705-4Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
Acep Suherman,SE196660235Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
Acep Suherman,SE520227708Bank Syariah Mandiri
Acep Suherman,SE00034-01-50-029736-0Bank BTN cab. Tasikmalya
Acep Suherman,SE956-01-00344-11-5Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalya Cikurubuk
Acep Suherman,SE17081006218-3Bank OCBC NISP

Transfer ke rekening hanya atas nama Acep Suherman,SE saja. Apabila ada yang lain abaikan saja.

  • Untuk pemesanan 1-2 Botol Anda bisa mendapatkan layanan SISTEM KIRIM BARANG DULU *Khusus untuk Daerah Pulau Jawa.
  • Bagi Anda yang berada di luar pulau jawa dengan pemesanan lebih dari 2 botol maka Anda mendapatkan pelayanan BAYARNYA SETENGAH DULU DARI TOTAL HARGA YANG HARUS DIBAYAR dan bisa dilunasi setelah barang sampai ke tangan Anda.
  • Garansi 100% uang kembali apabila barang rusak atau tidak sampai. Maka dengan demikian keamanan dan kenyamanan transaksi sangat aman dan nyaman dari pihak kami maupun konsumen.
  • Himbauan : Maaf, kami tidak ada niat untuk menipu, karena pembayaran ditransfer setelah produk diterima sama konsumen. Biasanya kami kirim barang lewat paket langsung ke alamat tujuan anda, tp kalau anda mau datang ke tempat kami silahkan, kami di Tasikmalaya Jawa Barat. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi no tlp di atas, Terimakasih.

SISTEM KIRIM BARANG DULU *Syarat & Ketentuan Tetap Berlaku* .
TERIMAKASIH ATAS MINAT DAN KUNJUNGAN ANDA



Sumber : Obat Leukemia Ortodox

 

 

Baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Published.. Blogger Templates