Breaking News




Jumat, 22 April 2016

Obat Pembersih Rahim

Obat Pembersih Rahim

Obat Pembersih Rahim

Kini telah hadir Obat Pembersih Rahim dari bahan herbal alami ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Menjadi satu dalam kemasan produk kesehatan yang bernama obat herbal Ace Maxs.

Ace Maxs adalah Obat Pembersih Rahim yang sangat ampuh dan berkhasiat dalam membersihkan rahim anda yang kotor. Rahim yang kotor adalah rahim bekas keguguran. Rahim perlu dibersihkan dan apabila rahim dibiarkan kotor, maka rahim akan rusak dan anda pun mengalami kemandulan.

Oleh sebab itu, Ace Maxs hadir sebagai Ramuan Obat Pembersih Rahim Ampuh yang akan membersihkan rahim anda yang kotor sampai rahim benar-benar bersih.

Obat Pembersih Rahim Ace Maxs ini, terbuat dari bahan herbal alami ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, sehingga mengkonsumsi Ace Maxs sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh.

Kulit manggis pada Ace Maxs mengandung senyawa mangostin dan xanthone yang merupakan senyawa anti inflamasi, anti kanker, anti tumor, anti virus, anti bakteri, anti jamur dan anti peradangan. Merupakan senyawa dengan antioksidan tertinggi sehingga ketika mengalami keguguran, kondisi fisik yang lemah akan dipulihkan kembali, serta menjaga daya tahan tubuh dari berbagai macam serangan penyakit.

Daun sirsak memiliki senyawa acetogenins yang merupakan senyawa pembunuh sel kanker terbaik selain kemoterapi. Dalam cara kerja Obat Pembersih Rahim, daun sirsak berperan sebagai pembersih rahim alami tanpa merusak sel atau organ dalam kewanitaan di area sekitar rahim.

Dari kedua khasiat diatas, rahim yang kotor akan bersih kembali, serta kondisi fisik yang lemah setelah mengalami keguguran akan kembali pulih.

Perlu anda ketahui juga, Ace Maxs sudah mendapatkan legalitas resmi BPOM, Jadi anda tidak perlu khawatir untuk memesan dan mengkonsumsi nya.

LEGALITAS RESMI BPOM
Obat Pembersih Rahim

Pesan produk Ace Maxs disini sekarang juga.

Harga Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.240.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp..240.000,-
2 btl 350ml
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.475.000,-
3 btl 350ml
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.705.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.440.000,-Rp. 115.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.325.000,-

 

Cara Konsumsi

  • 2 kali sehari dengan takaran 1 sendok makan sebelum makan.
  • Lakukan secara continue dan teratur.

Pesan disini sangat aman dan nyaman untuk konsumen karena menggunakan sistem BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. Caranya sangat mudah dengan proses yang cepat. Siapkan ponsel anda dan kirimkan SMS seperti ini :

DB-ACX : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP/Telp
kirim ke 082.126.444.770
WAJIB cantumkan DB-ACX pada sms anda, agar terdeteksi komputer admin kami sebagai kode produk Ace Maxs. Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses.

Setelah Anda mengirim pesan kepada kami, kami akan langsung balas sms Anda.

Keuntungan memesan di website ini

Pelayanan belanja secara online dengan aman dan nyaman bagi konsumen, karena kami menggunakan sistem BARANG SAMPAI BARU BAYAR. Tapi hanya berlaku di daerah pula jawa saja, untuk daerah luar jawa bisa transfer uang dulu dan boleh bayar setengahnya dari harga produk yang harus dibayar. Kami menyediakan garansi barang diganti atau jaminan uang kembali 100% apabila barang sampai dalam keadaan rusak.

Kami melakukan pengiriman barang secepat kilat dalam satu hari via JNE. Ongkos kirim akan kami beritahukan lewat SMS. Jika ingin konsultasi masalah penyakit, harga barang atau ongkos kirim, bisa hubungi kami di nomor yang sama.

Kami memiliki beberapa nomor rekening bank agar anda bisa menyesuaikan dengan nomor rekening bank yang anda punya, berikut nomor rekening nya untuk anda samakan :

No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya
540695113
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
01000-105459-3504
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
131-00-0796705-4
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
196660235
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Bank Syariah Mandiri
520227708
Atas Nama : Acep Suherman,SE

Transfer ke rekening hanya atas nama Acep Suherman,SE saja. Apabila ada yang lain abaikan saja.

SISTEM KIRIM BARANG DULU *Syarat & Ketentuan Tetap Berlaku* .
TERIMAKASIH ATAS MINAT DAN KUNJUNGAN ANDA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Published.. Blogger Templates