Breaking News




Senin, 08 Februari 2016

Obat Herbal Pelangsing Alami Aman Izin BPOM

Obat Herbal Pelangsing Alami Aman Izin BPOM

 

Obat Herbal Pelangsing Alami Aman Izin BPOM,- Slimming capsule obat pelangsing herbal yang ampuh, pesan disini, TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI. (untuk pembelian 1-2 botol).


Anda sedang mencari obat pelangsing yang aman dikonsumsi? Mampu menurunkan berat badan tanpa harus diet ketat? Sungguh tepat kedatangan anda di website kami. Kami memberikan solusi tepat untuk anda yang bermasalah dengan berat badan. Yang mampu membuat anda lebih sehat, lebih percaya diri, dan tetap bisa menggunakan busana kesukaan anda, tanpa khawatir akan kekecilan.
Berikut ini produk pelangsing yang kami tawarkan kepada anda.

Slimming Capsule

obat pelangsingSlimming capsule terbuat dari bahan-bahan herbal, yang membantu menurunkan berat badan secara alami, tanpa perlu melakukan diet ketat ataupun olahraga yang berat, tidak menimbulkan efek samping apapun, serta sudah terdaftar di BPOM TI 124347171.

Komposisi : Biji ketepang cina (Cassia Seed) 30%, Daun Teratai (Lotus Leaf) 25%, Murbei (Mulbery) 20%, Hawtorn 10%, Neroli 5%, Bunga melati (Jasmine) 5%, Mawar (Rose) 5%, Green Tea Extract.

Cara minum : Slimming capsule dikonsumsi sehari sekali sebelum makan sebanyak 1-2 kapsul.

Khasiat dan keunggulan slimming capsule :

  1. Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  2. Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.

Kelompok pemakai :

  1. Yang ingin mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  2. Yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal.
  3. Yang memiliki kelebihan lemak di bagian perut, pinggang dan lengan.

Isi : 60 kapsul
Harga : 247.000

Kesaksian konsumen kami :

 

Obat PelangsingIbu Sri
39
Palembang
Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan
Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makan pun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis.
Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.

Obat PelangsingIbu Silviawaty
41 tahun
Palembang
Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg
Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg.
Terimakasih Green World.

Itulah kesaksian mereka yang sudah membuktikan keampuhan obat pelangsing green world.

Slimming capsule green world telah terdaftar sebagai obat tradisional dan legalitas resminya bisa anda lihat sendiri disini.

LEGALITAS RESMI BPOM

Anda yang juga ingin menurunkan berat badan, tak perlu ragu untuk mengonsumsinya, karena slimming capsule dan chitosan capsule sangat alami, aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping apapun. Pesan sekarang

Informasi Pemesanan Obat Pelangsing

 

Untuk melakukan pemesanan, anda bisa mengirimkan pesan SMS, dengan menggunakan format berikut ini :

SLIM-DB : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 082.119.602.100

Contoh Pemesanan : SLIM-DB : 6 Botol : Ayu Rahayu : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 082.119.602.100
Anda WAJIB Mencantumkan Format SLIM-DB dalam setiap SMS anda, atau pemesanan anda tidak akan pernah kami proses .

Setelah Anda mengirim pesan kepada kami, kami akan langsung balas sms Anda.

Keuntungan memesan di website ini

 

Pelayanan belanja secara online dengan aman dan nyaman bagi konsumen, karena kami menggunakan sistem BARANG SAMPAI BARU BAYAR. Tapi hanya berlaku di daerah pula jawa saja, untuk daerah luar jawa bisa transfer uang dulu dan boleh bayar setengahnya dari harga produk yang harus dibayar. Kami menyediakan garansi barang diganti atau jaminan uang kembali 100% apabila barang sampai dalam keadaan rusak.

Kami melakukan pengiriman barang secepat kilat dalam satu hari via JNE. Ongkos kirim akan kami beritahukan lewat SMS. Jika ingin konsultasi masalah penyakit, harga barang atau ongkos kirim, bisa hubungi kami di nomor yang sama.

Kami memiliki beberapa nomor rekening bank agar anda bisa menyesuaikan dengan nomor rekening bank yang anda punya, berikut nomor rekeningnya untuk anda samakan :

Obat Herbal Katup Air Mani Bocor

Transfer pembayaran ke nomor rekening hanya atas nama acep suherman saja, apabila ada yang lain abaikan saja.

SISTEM KIRIM BARANG DULU *Syarat & Ketentuan Tetap Berlaku* .
TERIMAKASIH ATAS MINAT DAN KUNJUNGAN ANDA


Baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Published.. Blogger Templates