Breaking News




Selasa, 23 Februari 2016

Obat Maag Akut Tradisional

Obat Maag Akut Tradisional

 

Obat Maag Akut Tradisional,- Mengatasi semua penyakit lambung. Harga lebih murah dengan pelayanan terbaik, barang sampai baru transfer pembayaran. Kualitas terjamin dengan khasiat dari herbal yang tetap terjaga.

Obat Maag Akut Tradisional

Penderita maag akut adalah penyakit maag yang sudah pada tahap terparah, penderitanya akan merasakan gangguan pada perutnya yaitu rasa nyeri pada perut bagian atas atau sekitar ulu hati, merasakan sensasi rasa panas seperti terbakar, sakit di sekitar pusar, merasakan rasa sakit di depan atau belakang perut. Gejala lain yang sering dirasakan oleh penderita sakit maag adalah perut terasa melilit-lilit seperti diperas,  merasakan dinding-dinding perut perih seperti disayat-sayat benda tajam, bahkan ada juga yang menyebutkan seperti luka yang terkena cuka.

Beberapa penyebab maag akut secara umum adalah :

  • Makan yang tidak teratur.
  • Minum obat sembarangan.
  • Stres.
  • Makan-makanan asam.
  • Pecandu kokain.
  • Minum-minuman beralkohol.
  • Kelainan autoimmune.
  • Serangan bakteri helicobacter pylori.

Penyebab di atas adalah penyebab utama terkena penyakit maag, karena dibiarkan maka maag akan menjadi kronis, jika dibiarkan lagi maag akan masuk ke tahap terparah yaitu maag akut.

Dari semua penjelasan di atas maka sudah jelas kalau maag termasuk masalah pada lambung karena ada nya luka, infeksi, pada lambung yang mengakibatkan radang lambung. Maka pengobatan yang cocok adalah pengobatan herbal dari Obat Radang Lambung. Dengan Gastric Health Tabler, maka masalah maag akut yang anda derita akan sembuh secara total.

Gastric Health Tablet
Obat Maag Akut Tradisional

 

Obat Maag Akut Tradisional

Gastric health tablet merupakan produk kesehatan keluaran GREEN WORLD GLOBAL, obat herbal ini mampu mengatasi maag karena memang obat ini dikhususkan untuk mengatasi semua masalah yang menyerang lambung. Gastric health tablet sangat aman untuk anda konsumsi karena produk ini terbuat dari tanaman obat herbal, tanaman obat herbal nya adalah Hawthron, Malt, Radix Pseudostellariae, dan Dried Tangerine. Semua bahan tersebut merupakan tanaman obat yang bermanfaat untuk menjaga lambung tetap sehat dan dapat mengobati masalah lambung jika lambung ada masalah. Berikut ini adalah manfaat dari Gastric Health Tablet.

Manfaat Dari Gastric Health Tablet

  1. Mampu memperkuat fungsi limpa dan lambung.
  2. Mampu meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung, dan meningkatkan pencernaan.
  3. Mampu meningkatkan sekresi cairan lambung dan meningkatkan aktivitas pepsin lambung.
  4. Mampu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
  5. Mampu meningkatkan otot polos yang buruk menjadi normal dan memacu konraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.

Berikut ini adalah kesaksian para konsumen kami yang sudah mencoba kehebatan dari obat herbal Gastric Health Tablet ini :


Obat Maag Akut TradisionalNama : Ibu Natalia Nainggolan
Usia  : 36 Tahun
Asal  : Batam
Dimulai dari penyakit lambung akut, mudah emosi, haid tidak lancar sampai pembesaran kelenjar gondok/tiroid. Ini semua membuat saya merasa stess. Kasih sayang dan perhatian yang diberikan keluarga kemudian membuatku berkenalan dengan produk Green World. Awalnya saya ragu-ragu, tapi kemudian saya memutuskan untuk mencoba Gastric Health tablet. Setelah mengkonsumsi 1 botol, nafsu makan saya membaik, keluhan sakit lambung juga hilang. Perubahan ini kemudian membuat saya semakin yakin dan mulai mengkonsumsi Spirulina Plus Tablet, Chitosan Green World dan Se Tablet Green World. Setelah 2 bulan konsumsi, alhasil haid saya menjadi lancar, kelenjar gondok tidak bertambah besar malah sedikit mengecil dan tidak mudah emosi seperti sebelumnya. TERIMKASIH GREEN WORLD, TERIMAKASIH KELUARGAKU TERCINTA.

Obat Maag Akut TradisionalNama : H. Abdul Rahman
Profesi : Guru SMP
Asal : Kabupaten Gowa, Sulawesi Sealatan.
Saya menderita penyakit maag kronis dan penyakit ini saya derita sejak tahun 2010. Istri saya seorang dokter Namanya Dr. Syamsiah Arab, sudah meresepkan berbagai macam obat mulai dari yang paling murah yangdijual bebas di Apotik sampai dengan obat paten namun kurang bisa membantu karena hanya meredekan pada saat minum obat tapi kemudian kambuh lagi. Puncak penyakit saya terjadi pada saat setelah Lebaran 2012 dimana saya mengalami cegukan dan sendawa yang sangat mengganggu dan berlangsung terus menerurus. Selama 5 hari saya tidak dapat tidur nyenyak akibat gangguan ini. Secara tidak sengaja Istri saya bertemu dengan seorang Distributor GW dan memperkenalkan produk-produk GW diantanya Gastik yang bagus untuk penyakit maagh. Karena Terdesak oleh penyakit yang semakin parah istri saya mencobakan Gastric ini kepada saya. Alhamdulillah hanya dalam waktu 2 hari cegukan dan sendawa saya reda, kemudian penyakit maagh saya membaik dan saya dapat tidur nyenyak, dan kembali beraktifitas. Produk GW memang dahsyat…

Tidak hanya itu, Green World dengan ketat menjalankan standarisasi proses dan mengikuti norma kinerja GAP, GEP, GMP, GLP, GCP dan GSP sehingga kualitas dan mutu produk tetap terjaga. Produk green world global juga telah mendapatkan sertifikat halal dan pengakuan resmi dari pihak BPOM

Obat Maag Akut Tradisional
Obat Maag Akut Tradisional

 

Harga : Rp.161.000,- /botol
Dosis dan aturan pakai gastric health tablet : kunyah 2 x 2 tablet sehari

 

Cara Pemesanan

 

Cara pesannya sangat mudah dan prosesnya juga cepat karena via SMS. Siapkan ponsel anda dan ketik SMS seperti ini :

GAS-DB : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 082.119.602.100

Contoh Pemesanan : GAS-DB : 6 Botol : Lidya Maulida : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 082.119.602.100
Anda WAJIB Mencantumkan Format GAS-DB dalam setiap SMS anda, atau pemesanan anda tidak akan pernah kami proses .

Setelah Anda mengirim pesan kepada kami, kami akan langsung balas sms Anda.

Keuntungan memesan di website ini

 

Pelayanan belanja secara online dengan aman dan nyaman bagi konsumen, karena kami menggunakan sistem BARANG SAMPAI BARU BAYAR. Tapi hanya berlaku di daerah pula jawa saja, untuk daerah luar jawa bisa transfer uang dulu dan boleh bayar setengahnya dari harga produk yang harus dibayar. Kami menyediakan garansi barang diganti atau jaminan uang kembali 100% apabila barang sampai dalam keadaan rusak.

Kami melakukan pengiriman barang secepat kilat dalam satu hari via JNE. Ongkos kirim akan kami beritahukan lewat SMS. Jika ingin konsultasi masalah penyakit, harga barang atau ongkos kirim, bisa hubungi kami di nomor yang sama.

Kami memiliki beberapa nomor rekening bank agar anda bisa menyesuaikan dengan nomor rekening bank yang anda punya, berikut nomor rekeningnya untuk anda samakan :

Nama pemilik rekeningNomer rekeningBank
Acep Suherman,SE054-069-5113Bank BCA KCU Tasikmalaya
Acep Suherman,SE0100-01-05459-3504Bank BRI Cab. Tasikmalaya
Acep Suherman,SE131-00-0796705-4Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
Acep Suherman,SE196660235Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
Acep Suherman,SE520227708Bank Syariah Mandiri
Acep Suherman,SE00034-01-50-029736-0Bank BTN cab. Tasikmalya
Acep Suherman,SE956-01-00344-11-5Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalya Cikurubuk
Acep Suherman,SE17081006218-3Bank OCBC NISP

Transfer ke rekening hanya atas nama Acep Suherman,SE saja. Apabila ada yang lain abaikan saja.

SISTEM KIRIM BARANG DULU *Syarat & Ketentuan Tetap Berlaku* .
TERIMAKASIH ATAS MINAT DAN KUNJUNGAN ANDA


Baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Published.. Blogger Templates